Kamis, 31 Mei 2012

Meet And Greet

waktu tanggal 26 mei tuh aku Meet And greet looh :) di bandung di btc jam 1 siang sampe jam 5 sore. mau tau meet and greet sama siapa? SM COBOY JUNIOR :* haha sumpah itu tuh aku kaya mimpi tauu!! soalnya itu idola akuu udah gitu bisa ketemu langsung yang biasanya ketemu di TV eh ini langsung face to face, aku tuh duduk paling depan loh waktu MnG. hmm sayang waktu itu aku gugup banget mungkin karena baru pertama kali yaa, jujur yaa aku MnG kemarin ga puas banet serasa banyak yg kekurangaan. terus pas acara mau mulai akuu laper tp syg di ruangan ga boleh makan ya terpaksa aku haru nunggu 5 jam. udah gitu biasanya aku kalo laper suka gemeteran jd pas mau foto foto bareng cjr aku itu gemetar aja a alhasil foto nya goyang. udah gitu BB devi lowbaatth terus lemot lg. devi itu temen akuu, aku MnG sm diaa. dia baik banget sm akuu :"") sekarang tuh mau 1 minggunya aku ketemu sm CJR jd aku udah kangen bangeett pengen ketemu lg. tanggal 30 ada mnG bandung lg tapi aku takut ga di bolehin sm orangtuaa :"( tp aku berdoa aja yaa, terus ngumpulin uangnya juga :"). (kemabali ke MnG) waktu MnG itu aku fotbaaar dapet ttd gitu. pas lg ttd aku tuh blg ke iqbaal "bal tulisan kamu bagus yaa" terus dia jawab "makasih" sambil senyum ke aku dah gitu behelnya keliatan warna hijaauu :") ah gue emg kangen bgt pokoknya! terus aku nyubit pipinya bastiaaann hmm disenyumin aldi ah segalanya deeh :$.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar