Sabtu, 05 Mei 2012

Bisa \m/



 Haaaaaaaaay teman teman, sekarang tuh tangga 05-05-12 Tepatnya hari sabtu, oyaa waktu kemarin tuh orang tua aku pada ke bandung ya otomatis gue sendirian deh dirumah, tapi aku pengen nginep di rumah sodara gue aja, nah waktu malemnya tuh aku sama sodaraku main leptop aku minta buatin ke sodara ku blog, dan bener bener penuh pengorbanan bangeeeeeeeeet haha bukan masalah gampang atau susah nya tapi aku tuh kan on nya  di leptop dan pake modem jadi lemot banget kalo di rumah aku sih pake speedy jadi cepet hihi, naaah besoknya yaitu hari ini aku pulang ke rumah tp pagi pagi aku harus ke sekolah. Nah udah di sekolah nyampe terus aku sama temen temen sekelas ngerjain praktek PLH. Sesudahnya aku sama temen temen foto foto gitu deh, terus aku ajak Julia buat jalan jalan ngelilingi sekolah, nah pas aku di aula ternyata ada {sesuatu} deeeeeh haha biasa anak muda deh gitu, langsung aku bilang ke Julia “jul, ada si itu” “ciiieee rilaa hahaha” aku seneng banget tapi aku ga boleh salting gimana dong yg pasti sikapnya biasa aja gitu. Naah akhirnya aku keliling sekolah terus aku sama Julia ke tempat praktek lagi, temen aku yang namanya winda itu bilang ke aku “ril, td si itu liat kamu sambil senyum tauuu, tp kamunya sayang ngga liat”aku Cuma bisa dengerin aja ngga bisa ngomong apapa haha tapi sampe sekarang aku masih mikirin aja tau emang bener yah haha. Naaah udah selasai prakterknya aku sama sahabat ku yaitu naura,widya,rina,mala,fallah,Julia,nadya, dan agnes ketawa ketawa sambil ngobrol bareng. Udah gitu aku pulang deh, sampe di rumah aku buka leptop dan aku pengen ngebenerin blog aku yang waktu semalam di buat, yaa alhasil blog itu bisa deh! Nih hasilnyaa aku posting pertama kalinya haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar