Sabtu, 19 Mei 2012

Lagi Bahagia \=D/

nih dari hari kamis yaaa waktu tanggal 17 aku tuh ke bandung sama ibu naik travel coba -__- kan aku tuh biasanya naik mobil pribadi ya nah waktu kemarin tuh naik travel soalnya papah lagi sekolah jadi terpaksa deh. oyaa udah pulang dari bandung aku tuh di sms sama devi temen aku katanya "kak ikut MnG bandung yuuk" terus aku pengen banget gitu akhirnya aku bilang ke orang tua eeeeeh dan ternyataa aku di bolehin!!! haha aku ke sana ntar bareng devi udah gitu nginep nya juga sama :) hihi, dia emang baik pake banget yaaa, sumpah deh waktu bilang di bolehin tuh aku ga sabar bangeeeet buat MnG bandung, sampe sekarang aku masih mikirin aja tuh MnG, haha teruuuus kemarin juga aku seneng abis jalan jalan hoping gitu ._. haha tp aku sih cuma beli sendal sama baju doan -_- waktu lg di grage tuh ibu bilang "laa ntar pas MnG mau pake baju apa? beli aja sekarang" yampun ibu adada aja yaa haha tp berarti ibu ngedukung aku kali ya (?) sumpah pengen cepet tanggal 26 mei tinggal satu minggu lagi, yaallah semoga jadi engga ada halangan apapun amin yaallah :D yang baca blog aku ikut doain aku juga ya haha, sampe ketemu minggu depan cobo junior :* amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar